Sabun Pemutih Badan

Sabun pemutih badan terbaik Gluta Pure Soap | Bagi sebagian wanita, memiliki kulit yang putihd an bersih merpakan salah satu kebanggan dan menjadi tolak ukur dari nilai kecantikan. Dengan alasan ini juga tidak heran jika kaum wanita berlomba-lomba untuk memiliki kulit yang putih dan bersih dengan berbagai cara. Salah satu cara yang biasa mereka lakukan adalah dengna menggunakan produk kecantikan seperti sabun pemutih badan.

Kulit gelap ataupun kulit hitam bisa diakibatkan oleh kurangnya nutrisi kulit, atau mungkin bisa jadi terkena banyaknya paparan sinar matahari bisa juga karena kurangnya hidrasi kelembapan kulit. Beruntung mereka yang mungkin memiliki kulit putih alami dan mulus dan beberapa dari kita yang memiliki kulit coklat sawo matang kadang harus repot repot menggunakan pencerah kulit untuk mendapatkan kulit yang putih mulus. 

Mencari produk pemutih badan yang mampu mencerahkan kulit secara maksimal? Kita tahu bahwa Thailand menjadi pusat produk kecantikan/kosmetik yang produk-produknya sudah sangat tenar di Indonesia. Dari mulai serum, lulur, hingga sabun, dan salah satu produk sabun pemutih badan terbaik yang sangat laris digunakan oleh wanita Indonesia adalah Gluta Pure Soap.

Gluta Pure Soap adalah sabun pemutih badan terbaik dari Thailand dapat memutihkan kulit anda dengan kandungan susu, glutathione, vitamin C dan juga vit. E yang mampu melembutkan kulitmu. Sabun Gluta merupakan produk terlaris di Thailand saat ini. Produknya telah dipatenkan dan disetujui Badan Pengawas Obat dan Makanan / FDA dan yang paling penting kandungannya aman dari bahan berbahaya seperti merkuri sehingga sangat aman digunakan. 

pemutih badan


Gluta Pure soap ini dikemas dalam kemasan warna biru dan polkadot putih dengan desain yang cantik dan imut. Jika diperhatikan dibagian penutup kemasan ada tulisan cetakan Wink White. Mungkin jika produk lain tidak selalu bisa berfungsi dengan baik untuk semua jenis kulit tapi lain halnya dengan sabun gluta ini yang mampu bekerja dengan baik untuk semua jenis kulit. Kandungan yang ada dalam sabun mampu menutrisi kulit sehingga membuat lebih halus dan lembut. Sabun ini memiliki aroma wangi yang lembut sehingga sangat nyaman ketika digunakan. Biasanya pemakaian di hari ke dua atau ketiga sudah mulai Nampak sel sel kulit mati mulai terangkat. 

Cara Penggunaan Gluta Pure Soap Wink White: 
Gunakan sabun dalam kondisi kulit basah, kemudian basahi sabun usap sehingga berbusa kemudian gunakan busa sabun pada area wajah/tubuh kemudian ratakan (tidak perlu digosok) tunggu busa hingga meresap setelah itu bilas. 

Yang perlu diperhatikan pemakaian sabun harus didiamkan minimal selama 5 menit untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Sabun Gluta Pure Soap tidak mudah cair, tapi akan lembek dan mudah cair jika terkena genangan air jadi usahakan hindari genangan air agar awet. Gluta Pure Soap untuk pemakaian normal akan habis sekitar 2 mingguan 

Kandungan Gluta Pure Soap : 

Mengandung susu (susu kambing, beras susu), rice brain oil, sunflower oil, glutatione, vitamin E, vitamin C, vitamin B3. 

Manfaat utama Gluta Pure Soap : 

Memutihkan dan meremajakan kulit Menghilangkan sel-sel kulit mati Vitamin menyerap ke dalam kulit saat mandi Melembabkan kulit Menghaluskan kulit 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Bimbingan Skripsi Karawang

Jasa Promosi