Pakar SEO Indonesia

Pakar SEO | ada beberapa sahabat yang bertanya kepada saya, siapakah Pakar SEO Indonesia? saya sampaikan bahwa ada banyak yang layak disebut pakar SEO di Indoensia, terkadang bukan hanya dari sisi kemampuannya saja tetapi juga dari attitude dan juga kontribusinya terhadap perkembangan SEO itu sendiri di Indonesia.

Sangat menarik memang ketika kita berbicara mengenai pakar SEO, ada beberapa peserta private SEO yang belaajr kepada saya mengungkapkan bahwa sebelumnya mereka pernah belajar kepada orang lain yang mengaku sebagai Pakar SEO tetapi ternyata tidak mendapatkan hasil yang diinginkan padahal mereka sudah mengikuti pelajaran yang didapat dari sana. Beberapa ada yang kecewa karena ternyata saat belajar tidak diajar langsung oleh sang Pakar SEO tetapi oleh assistennya yang kemampuannya masih dipertanyakan.

pakar seo
Pakar SEO
Ada lagi pengakuan dari beberapa Klien yang kecewa karena pernah menggunakan jasa SEO dari orang yang mengaku Pakar SEO ternyata hasil kerjanya nol besar, bahkan diketahui kalau si Pakar SEO yang dia sewa menggunakan ebberapa teknik yang tidak sesuai dengan anjuran dari Google alias menggunakan teknik Blackhat dan otomatis situsnya mendapatkan sangsi atas kegiatan tersebut. Berdasarkan dari beberapa pengalaman seperti ini diharapkan agar kita lebih hati-hati dan lebih cerdas dalam emmilih Pakar SEO yang ingin kita pergunakan jasanya.

Seorang Pakar SEO biasanya dicari utnuk diminta jasanya dalam emngoptimasi sebuah website atau menggunakan jasanaya untuk konsultasi SEO. sebagai seorang konsultan SEO si pakar diharapkan bisa memberikan masukan dan solusi yang terbaik untuk menjadikan situs klien menjadi lebih populer dan teroptimasi dengan baik.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Bimbingan Skripsi Karawang

Sabun Pemutih Badan

Badut Karawang